Pasangan yang Telah Menikah 72 Tahun Meninggal Dunia Sambil Berpegangan Tangan

Mungkin inilah yang disebut sebagai cinta sehidup-semati. Sepasang suami-istri dari Iowa, Amerika Serikat, yang telah menikah selama 72 tahun, meninggal dunia di rumah sakit sambil berpegangan tangan.

Norma Yeager, 90, dan Gordon Yeager 94, sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil di luar daerah Marshalltown, Iowa. Mereka ditempatkan di dalam ruangan ICU bersama, berbaring di tempat tidur yang berdekatan dan saling berpegangan tangan.

Akhirnya, pada Hari Rabu lalu, pukul 03:38 sore waktu setempat, Gordon berhenti bernapas. Meski dia telah meninggal, tetapi alat monitor jantungnya terus memperlihatkan adanya pergerakan detak jantung.

Perawat memberitahu anak Gordon dan Norma, Dennis Yeager, alat tersebut terus berbunyi karena keduanya berpegangan tangan, sehingga detak jantung Norma ikut terbaca.

Persis satu jam kemudian, pukul 04:38 sore, Norma meninggal dunia menyusul Gordon.

Anak-anak mereka berkata bahwa mereka lega keduanya meninggal dalam keadaan yang seperti ini. "Mereka senang bersama berdua," kata Dennis. "Dia (Gordon) selalu berkata, 'Aku tidak bisa pergi sampai dia pergi karena aku harus berada di sini untuknya.' Dan dia (Norma) juga akan mengatakan hal yang sama."

 

 

Sumber: huffingtonpost


Share artikel ini

Tags: amerika serikat pernikahan, cinta, cinta sejati, istri, pasangan, suami, Humanis