Foto-foto Palsu Tak Senonoh Anggota SNSD Kembali Marak, Polisi Bertindak

Dampak negatif menjadi artis terkenal kembali dirasakan oleh para personil SNSD, foto-foto tak senonoh (yang sudah dipastikan palsu) mereka kini beredar kembali di berbagai forum. Jika waktu dulu mereka telah memaafkan puluhan orang yang bertanggung jawab dalam kasus serupa, kali ini apakah mereka akan tetap memaafkan?

Dua tahun yang lalu, sebanyak 92 netter, kebanyakan masih pelajar dan masih muda, di tangkap dan diinvestigasi oleh polisi karena telah memproduksi serta menyebarluaskan foto-foto palsu tak senonoh dari anggota grup musik SNSD. Ketika itu, semua anggota SNSD sepakat untuk memaafkan mereka dan kasus dianggap selesai. Namun kini kasus yang sama terulang lagi, apakah mereka akan sekali lagi memberikan maaf?

Yang pasti, Agensi mereka SM Entertainment secara resmi telah meminta bantuan polisi untuk menangkap siapapun yang telah memproduksi foto-foto itu dan juga siapapun yang ikut membantu dalam memperluas penyebarannya.

Belum ada konfirmasi dari anggota SNSD sendiri mengenai apakah mereka akan kembali menempuh jalan damai seperti dulu atau mulai bersikap tegas. Tapi melihat perkembangannya yang semakin heboh, dan setelah tentunya menyadari bahwa pemberian maaf tak mampu mencegah hal tersebut terulang kembali, sepertinya kecil pengampunan masal itu bakal terulang kembali.

 

sumber: soompi


Share artikel ini

Tags: foto, foto palsu, girl band, group girl, hukum, polisi, SM Entertainment, snsd, Selebriti dan model