Setelah melahirkan 12 bayi berkaki 10-nya, seorang wanita berusia 63 tahun dari Korea Selatan ini mungkin bakalan trauma seumur hidup dengan yang namanya cumi-cumi.

Kejadian menyeramkan ini bermula ketika wanita itu memakan cumi utuh dan merasakan ada sesuatu yang menusuk ke dalam mulutnya. Kepada dokter yang memeriksanya, ia mengaku ada sesuatu seperti serangga kecil berkeliaran di dalam mulutnya.

Dan dokter tersebut segera mengetahui bahwa pasiennya tidak berbohong. Secara mengejutkan, dokter benar-benar menemukan sekumpulan bayi cumi-cumi di dalam mulut pasiennya. Bayi-bayi ini tertutup cairan lengket seperti semen yang melekat di bagian dalam mulut sang nenek. Baru setelah bayi-bayi itu diangkat, dokter menemukan bahwa cairan ini disebut dengan nama spermatophores, yang tak lain dan tak bukan adalah sperma dari cumi-cumi. Huwek!

Untungnya, sang nenek mengaku tak jadi menelan ibu dari bayi-bayi barunya itu. Sesaat setelah ia merasakan ada sesuatu yang tak biasa didalam mulutnya, ia segera melepehkan si cumi bunting. Coba bayangkan jika sampai tertelan, ia mungkin akan dikenal sebagai Ripley asli di dunia nyata.


Share artikel ini

Tags: cumi-cumi, idih, korea selatan, melahirkan, Unik